Ya Ampun… Modal Jambu Air, Bocah 13 Tahun Garap Murid SD

Ya Ampun… Modal Jambu Air, Bocah 13 Tahun Garap Murid SD
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - LEBONG UTARA - Seorang murid SD di Kabupaten Lebong, Bengkulu, diduga menjadi korban perkosaan tetangganya sendiri. Pelakunya yang masih berusia 13 tahun kini sudah diamankan Polsek Lebong Utara untuk dimintai keterangan.

Kanit Reskrim Ipda Kuar Santosa SH mengatakan kasus itu berawal ketika korban baru pulang sekolah. Kemudian di tengah jalan bertemu dengan terduga dan membujuk korban dengan jambu air untuk dibawa pergi ke kebun karet yang jauh dari jalan. Sampai dikebun karet, korban yang menolak lantas diancam hingga akhirnya korban diam. 

Untungnya, aksi cabul korban tidak berlangsung lama, lantaran sempat mendengar suara ibu korban yang mencari korban ke kebun karet lantaran belum sampai ke rumah usai pulang sekolah.   

"Setelah mendengar suara ibu korban, terduga pergi dan korba pulang kerumah. Namun setelah korban ditanyai orang tuanya dan mengaku telah menjadi korban pencabulan oleh terduga, keluarga langsung melaporkan aksi cabul tersebut ke Polsek," jelas Kuat.

Selain itu, Suhayak Kades setempat mengatakan masyarakat saat ini sudah sangat resah dengan keberadaan dan tingkah laku pelaku. Terlebih ini sudah kejadian kedua kalinya yang dilakukan pelaku. Tidak hanya perilaku cabul saja, kenakalan lainnya juga sudah banyak laporan dari warga. 

"Ini kejadian yang kedua yang dilakukan pelaku dengan kasus yang sama. Pelaku yang sudah putus sekolah ini memang nakal dan warga banyak yang resah karena sering memalak anak-anak yang pulang sekolah. Malam ini kita akan mengajak seluruh kadus dan perwakilan warga menggelar rapat bagaimana tindaklanjut atau langkah dan sikap yang akan diambil terkait kejadian ini," ungkap Kades.(777/ray/jpnn)


LEBONG UTARA - Seorang murid SD di Kabupaten Lebong, Bengkulu, diduga menjadi korban perkosaan tetangganya sendiri. Pelakunya yang masih berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News