Ya Ampun, Pak Polisi Diduga Menyambi Pengedar Sabu-Sabu

Ya Ampun, Pak Polisi Diduga Menyambi Pengedar Sabu-Sabu
Sabu-sabu dan alat pengisapnya atau bong. Foto: Jawa Pos Radar Jogja

jpnn.com - jpnn.com - Satnarkoba Polres Kediri menangkap tiga oknum polisi aktif yang diduga terlibat dalam kasus narkoba jenis sabu-sabu, Minggu (12/2) dini hari. Ketiganya anggota Polri yang ketahuan terlibat sindikat narkoba itu adalah Aiptu SI, Aiptu SY dan Aiptu DPD.

Sebagaimana diberitakan Jawa Pos Radar Mojokerto, Aiptu SI merupakan anggota Polres Mojokerto. Dia bertugas di bagian sumber daya.

Sedangkan Aiptu SY adalah anggota staf Satsabhara Polres Jombang. Adapun Aiptu DPD merupakan anggota Satsbhara Polsek Kediri Kota di bawah naungan Polresta Kediri.

Yang paling mengejutkan, Aiptu SI diduga tidak hanya sebagai pengguna. Sebab, bintara Polri itu itu juga diduga sebagai pengedar sabu-sabu.

”Hasil tes urine positif. Bahkan, dia dikategorikan sebagai pengedar, bukan sekadar mengonsumsi,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Rachmad Iswan Nusi.

Polisi juga sudah melakukan tes urine terhadap Aiptu SI. Hasilnya pun positif narkoba.

Dari data yang dihimpun, penangkapan disertai penggerebekan berawal saat petugas setempat menangkap Aiptu SI di rumahnya di wilayah Kediri, Sabtu siang (11/2) sekitar pukul 12.00. Dari penangkapan itu, petugas menemukan dua paket sabu-sabu seberat 0,7 gram.

Polisi curiga terhadap Aiptu SI yang terlalu sering izin tak masuk kerja dengan alasan sakit diabetes. “Eh tidak tahunya malah dimanfaatkan dengan begituan (memakai narkoba, red),” jelas Rachmad.

Satnarkoba Polres Kediri menangkap tiga oknum polisi aktif yang diduga terlibat dalam kasus narkoba jenis sabu-sabu, Minggu (12/2) dini hari. Ketiganya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News