Yaelaaahh... Beraaattt... Perluasan Bandara Molor Lagi

Yaelaaahh... Beraaattt... Perluasan Bandara Molor Lagi
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARBARU – Rencana perluasan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin dipastikan molor lagi. Sebab, proses lelang diperkirakan baru selesai Februari 2016 mendatang.

Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Kadishubkominfo) Kalsel Sufian AH memastikan penundaan itu berdasarkan info dari Angkasa Pura. “Januari-Februari merupakan finalisasi proses lelang, setelah itu langsung pembangunan konstruksi,” ucapnya kepada Radar Banjarmasin saat Coffee Morning rutin bulanan dengan PT Angkasa Pura 1 Bandara Syamsudin Noor dan semua maskapai Airlines di Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu.

Sufian pun berharap tak ada lagi penundaan pengembangan Bandara ini. Pasalnya, penundaan sudah sering terjadi. Eksekutif dan legislatif pun sudah berusaha mendesak Angkasa Pura pusat untuk segera melakukan pengerjaan. 

Bahkan, mereka memberikan deadline pengerjaan fisik  akhir Desember ini atau paling lambat awal Januari nanti. Rupanya deadline ini pun juga tak bisa dipenuhi Angkasa Pura. “Mudah-mudahan tidak molor lagi jadwalnya,” ujar Sufian. (ran/jos/jpnn)


BANJARBARU – Rencana perluasan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin dipastikan molor lagi. Sebab, proses lelang diperkirakan baru selesai Februari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News