Yaelah, MKD Ternyata Belum Panggil Riza Chalid, Alasannya...

Yaelah, MKD Ternyata Belum Panggil Riza Chalid, Alasannya...
FOTO: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Skandal Papa Minta Saham PT Freeport Indonesia (PTFI) terus bergulir di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. Sejauh ini, dari tiga nama yang disebut-sebut, hanya pengusaha M Riza Chalid yang belum dihadirkan dalam persidangan dugaan pelanggaran etika Ketua DPR Setya Novanto.

Pemanggilan Riza memang belum diagendakan MKD. Hal ini juga dibenarkan oleh Kepala Sekretariat MKD Cholidah Indrayana, Selasa (8/12). Menurutnya, selain belum mengirim undangan ke Reza, pihaknya juga belum menemukan dimana alat tinggal pengsuaha yang dikenal dekat dengan Ketua DPR tersebut.

"Kami belum pernah mengirim, pemanggilan pertama belum ada. Gimana mau dateng. Karena kami belum menemukan alamatnya," ujar Cholidah, dikonfirmasi wartawan di DPR.

Menurutnya, MKD mendapat informasi bahwa Riza memiliki tiga alamat rumah. Tapi tapi belum dipastikan alamat mana yang menjadi tempat tinggal Reza. 

"Informasinya alamatnya ada tiga alamat, dan kami belum tau yang mana (pastinya). Kalau kamu ada alamattnya berikan kepada kami," tambahnya.(fat/jpnn)

JAKARTA - Skandal Papa Minta Saham PT Freeport Indonesia (PTFI) terus bergulir di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. Sejauh ini, dari tiga nama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News