Yah..Pak Guru Tewas Setelah Booking PSK Muda

Yah..Pak Guru Tewas Setelah Booking PSK Muda
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANYUWANGI- Kompleks eks lokalisasi penjaja seks komersial (PSK) Padang Pasir di Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, heboh pada Sabtu lalu.

Seorang lelaki parobaya yang mem-booking perempuan anak baru gede (ABG) tewas di salah satu kamar wisma.

Lelaki yang diduga guru itu berinisial JM, 58, asal Dusun Karangsari, Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi. Korban yang meninggal tersebut diduga mengonsumsi jamu kuat sebelum datang ke eks lokalisasi itu.

"Meninggalnya di dalam kamar wisma saat akan membuka pakaian," ujar salah seorang warga eks lokalisasi yang enggan dikorankan namanya.

Menurut warga tersebut, korban yang datang bersama perempuan ABG itu tiba di eks lokalisasi PSK Padang Pasir sekitar pukul 20.00. Saat datang, JM terlihat masih sehat, kemudian langsung masuk ke salah satu wisma.

Hanya berselang sekitar 15 menit, salah seorang penghuni wisma berteriak minta tolong karena JM mendadak kejang-kejang.

"Mungkin terkena serangan jantung setelah mengonsumsi jamu kuat," dugaanya.

Melihat JM kejang-kejang, warga langsung melapor kepada ketua RT dan kepala dusun setempat.

"Saya rapat di balai desa, lalu dikabari peristiwa tersebut setelah pulang. Di lokalisasi, sudah ada aparat kepolisian," uap Kepala Dusun Pancoran Jaini.

Dari hasil pemeriksaan korban dan olah TKP, tidak ditemukan barang bukti yang mencurigakan di sekitar lokasi. Pada tubuh korban, juga tidak ditemukan luka bekas kekerasan atau penganiayan.

"Dugaan sementara, korban meninggal karena serangan jantung. Korban juga memiliki riwayat darah tinggi," jelas Kapolsek Rogojampi Kompol Toha Choiri.

Malam itu polisi juga memeriksa sejumlah saksi. Termasuk perempuan ABG yang menjadi teman kencan JM. Keluarga langsung membawa pulang jenazah korban untuk dimakamkan. (ddy/abi/c5/diq/flo/jpnn)


BANYUWANGI- Kompleks eks lokalisasi penjaja seks komersial (PSK) Padang Pasir di Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, heboh pada Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News