Yakini Suara Rakyat Suara Tuhan, Hasto Optimistis Ganjar-Mahfud Besar Panen Dukungan

Yakini Suara Rakyat Suara Tuhan, Hasto Optimistis Ganjar-Mahfud Besar Panen Dukungan
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo - Mahfud Md (TPN Ganjar-Mahfud) Hasto Kristiyanto. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo - Mahfud Md (TPN Ganjar-Mahfud) Hasto Kristiyanto meyakini pasangan capres-cawapres dukungannya di Pilpres 2024 bakal memperoleh suara besar.

Keyakinan sekretaris jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu didasari kampanye-kampanye Ganjar-Mahfud di berbagai daerah yang selalu menyedot perhatian masyarakat luas.

"Tentu saja kami optimistis karena gerakan rakyat yang menggugat terhadap berbagai upaya penggiringan kekuasaan itu justru mendapatkan suatu respons balik berupa dukungan kepada Pak Ganjar-Mahfud dan juga PDI Perjuangan," kata Hasto seusai menemani Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputi mencoblos di TPS 053 Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Namun, peraih gelar doktor ilmu geopolitik dari Universitas Pertahanan (Unhan) itu juga mengharapkan Pemilu 2024 bisa berjalan tanpa manipulasi sehingga hasilnya benar-benar tepercaya.

Menurut Hasto, suara rakyat adalah suara Tuhan. Oleh karena itu, dia tak ingin ada manipulasi dalam pemilu.

"Hati-hati, jangan memanipulasi suara rakyat karena suara rakyat adalah suara Tuhan. Itu yang kami pegang sebagai moralitas di dalam pemilu yang sangat penting," kata Hasto.(ast/jpnn.com)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Hasto Kristiyanto meyakini Ganjar Pranowo-Mahfud Md akan meraih suara besar di Pilpres 2024 karena dukungan yang melimpah kepada pasangan bernomor 3 itu.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News