Yakinlah, Ahok Memang Punya Niat Menista Alquran

Yakinlah, Ahok Memang Punya Niat Menista Alquran
Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjalani sidang lanjutan kasus dugaan penodaan agama. Selasa (3/1). Foto: Pool/Irwan Rismawan/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Ketua Komisi VIII DPR Sodik Mudjahid yang membidangi agama meyakini Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama memang punya niat menghina Alquran. Sebab, gubernur yang kondang dipanggil dengan nama Ahok itu sudah berkali-kali menyebut Alquran dengan nada mengejek.

Sodik yang juga politikus Partai Gerindra menyampaikan hal itu guna menanggapi laporan terakhir soal Ahok ke polisi. Sebelumnya pengacara sekaligus aktivis Eggi Sudjana melaporkan Ahok dan wakilnya, Djarot S Hidayat karena mengolok-olok Alquran.

Karenanya Sodik menyebut Ahok memang punya niat tak baik soal Alquran. "Yakni melawan surah dan ayat Almaidah tersebut," ujar Sodik di Jakarta, Jumat (24/2). Baca juga: Terbaru, Ahok-Djarot Diduga Mengolok-olok Alquran

Sodik pun mengharapkan jaksa yang mendakwa Ahok dalam perkara penodaan agama untuk mengajukan tuntutan hukuman yang tinggi. Sodik juga mengharapkan hakim yang mengadili Ahok tak ragu-ragu menjatuhkan vonis bersalah kepada gubernur DKI kelahiran Manggar, Bangka Belitung itu.

“Bahwa Ahok memang berniat dan telah melakukan penistaan Alquran,” ujarnya.(boy/jpnn)


Wakil Ketua Komisi VIII DPR Sodik Mudjahid yang membidangi agama meyakini Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama memang punya niat menghina Alquran.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News