Yamaha Bawa Spirit MotoGP di Ketiga Modelnya

Yamaha Bawa Spirit MotoGP di Ketiga Modelnya
tiga model sport bike Yamaha berbalut livery MotoGP. (Foto: Dok JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Menyusul peluncuran Yamaha R15 berlabur livery MotoGP beberapa waktu lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIIM) menambah dua model lagi ikut dibalut livery MotoGP yakni All-new Vixion dan Aerox 155 VVA.

Ubahan warna tersebut mengikuti desain Movistar Yamaha MotoGP Livery pada musim balap MotoGP 2018 yang melekat di motor YZF-R1 tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Yamaha Indonesia mengakui, penyematan desain Movistar Yamaha MotoGP di produknya cukup memperkuat brand image motor Yamaha di segmen sport, baik jenis naked, full fairing maupun skuter matik (Skutik).

"Sebagai simbol dari MotoGP, kehadiran Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 mencoba mengajak para pelanggan menjadi bagian dari semangat juara Yamaha yang telah memiliki pencapaian luar biasa dengan lebih dari 500 Grand Prix Victories," tulis pihak YIMM dalam siaran resmi, Senin (20/8).

Tidak sekadar livery MotoGP, Yamaha juga membuatnya lebih spesial melalui emblem Yamaha berwarna emas, ini membedakan dari versi standar yang hanya berwarna silver.

Untuk harganya sendiri, All-new Vixion Movistar Yamaha MotoGP Rp 27,2 juta, Aerox 155 VVA Movistar Yamaha MotoGP Rp 24,5 juta dan R15 Movistar Yamaha MotoGP Rp 35,9 juta. (mg8/jpnn)


Menyusul peluncuran Yamaha R15 berlabur livery MotoGP beberapa waktu lalu, Yamaha Indonesia menambah dua model lagi All-new Vixion dan Aerox.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News