Yang Suka Ngobrol Hingga Larut Malam, Silakan Baca Berita Pembacokan Ini

Yang Suka Ngobrol Hingga Larut Malam, Silakan Baca Berita Pembacokan Ini
Yang Suka Ngobrol Hingga Larut Malam, Silakan Baca Berita Pembacokan Ini

jpnn.com - BENGKULU - Yogi Pangestu (19) penghuni kosan di Jalan Flamboyan I Kelurahan Kebun Kenanga, Bengkulu. dibacok oleh tetangganya berinisial Ro (29).  Pelaku bertindak nekat lantaran merasa terganggu tidurnya oleh aktivitas Yogi dan kawan-kawannya yang ngobrol hingga dini hari.

Peristiwa itu terjadi Minggu (8/11) sekitar pukul 03.00 WIB di depan kosan Yogi. Akibatnya, korban mengalami luka robek di tangan kirinya sepanjang 5 centimeter, dan dilarikan ke RS Tiara Sella. Sementara itu, pagi harinya sekitar pukul 08.00 WIB, Ro langsung diamankan di Polsek Ratu Agung, setelah Peby Yosepta (24) kakak kandung korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Ratu Agung.

“Sudah ditetapkan sebagai tersangka, saat ini masih kami proses. Diduga tersangka ini tersinggung dengan suara kumpul-kumpul korban dan teman-temannya hingga larut malam,” ujar Kapolres Bengkulu, AKBP. Ardian Indra Nurinya, S.IK melalui Kapolsek Ratu Agung, AKP. Sulthoni, SH.

Data diperoleh, pembacokan ini berawal saat Yogi bersama teman-temannya nongkrong di depan kosan.

Obrolan anak muda hingga pukul 03.00 WIB itu rupanya membuat tidur Ro tak nyenyak. Kesal, akhirnya Ro datang menghampiri para pemuda ini sembari menenteng samurai. Terjadilah cekcok mulut, hingga akhirnya Ro pun menebaskan samurainya ke arah Yogi namun berhasil ditepis menggunakan tangan. Usai membacok korban, Ro pun pergi dari lokasi, sementara Yogi langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu, kakak korban yang tak terima dengan tindakan Ro pun memilih menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan kasus itu. (fiz/sam/jpnn)

 


BENGKULU - Yogi Pangestu (19) penghuni kosan di Jalan Flamboyan I Kelurahan Kebun Kenanga, Bengkulu. dibacok oleh tetangganya berinisial Ro (29). 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News