YBKB Meluncurkan Program SMILE, Puluhan Anak Yatim Berbagi Senyum dengan Difabel

YBKB Meluncurkan Program SMILE, Puluhan Anak Yatim Berbagi Senyum dengan Difabel
Melalui kegiatan SMILE, YBKB mengajak 50 anak yatim binaan untuk berbagi senyum dan santunan kepada 100 anak difabel di YDKI. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa (YBKB) kembali menunjukkan komitmennya dalam membangun kepedulian sosial di tengah masyarakat. 

Salah satunya dengan mengadakan kegiatan SMILE (Semua Miliki Kelebihan) di Yayasan Disabilitas Kreatif Indonesia (YDKI), Cakung, Jakarta Timur. 

Mengusung tagline 'Bangunkan Jiwa, Cerdaskan Bangsa', YBKB berkomitmen menciptakan masyarakat yang cerdas dan peduli. 

Melalui kegiatan SMILE, YBKB mengajak 50 anak yatim binaan untuk berbagi senyum dan santunan kepada 100 anak difabel di YDKI.

Harapannya, kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas, tetapi juga menjadi sarana untuk menambah wawasan dan kreativitas bagi anak-anak yatim binaan maupun difabel.

Dirut LAZ BKB Heris Bhimocahyoadhi menyatakan setiap anak memiliki keunikan dan potensinya masing-masing.

"Dengan SMILE, kami ingin menunjukkan kepada dunia bahwa anak-anak difabel juga memiliki kelebihan yang patut untuk dihargai," ucap Heris di Jakarta, Sabtu (30/9).

Kegiatan ini, lanjutnya, menjadi awal dari banyak interaksi yang membangun kepercayaan diri dan mempererat tali kebersamaan di antara anak-anak difabel.

YBKB meluncurkan program SMILE dengan mengajak puluhan anak yatim berbagi senyum dan santunan dengan anak-anak difabel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News