Yenny Rachman Yakini Ada Kecurangan

Yenny Rachman Yakini Ada Kecurangan
Yenny Rachman Yakini Ada Kecurangan
JAKARTA - Mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Yenny Rachman, angkat bicara terkait kisruh yang terjadi pada kongres PARFI ke-14 di Hotel Sahid Jakarta, baru-baru ini. Yenny mengungkap adanya dugaan kecurangan atas terpilihnya Gatot Brajamusti alias AA Gatot sebagai Ketua Umum PARFI.

"Ada indikasi kecurangan, yaitu memanipulasi dan melakukan rekayasa pengisian data formulir keanggotaan, termasuk penggelembungan suara status keanggotaan," ujar Yenny dalam siaran persnya, Sabtu (21/5).

Yenny sendiri telah membuat laporan pertanggungjawaban kepada pimpinan sidang, tapi tidak ditindaklanjuti hingga sidang berakhir. Keberatan juga datang dari anggota PARFI dan dua kandidat Ketua Umum, Boy Tirayoh dan Ki Kusumo, yang telah dilayangkan lewat kuasa hukumnya, Eggi Sudjana.

"Terkait masalah ini, juga sudah ada keberatan dari beberapa anggota yang disampaikan melalui advokat Eggi Sudjana. Keberatan mereka juga telah saya sampaikan pada saat laporan pertanggungjawaban PB PARFI, dan copy surat sudah saya serahkan kepada pimpinan sidang kongres untuk ditindaklanjuti. Namun sampai dengan kongres berakhir, pimpinan sidang tidak pernah membahas masalah ini dalam forum kongres PARFI ke-14," pungkas Yenny. (ash)

JAKARTA - Mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Yenny Rachman, angkat bicara terkait kisruh yang terjadi pada kongres PARFI ke-14


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News