Yofi-Vita Duel di Depan Senior

Yofi-Vita Duel di Depan Senior
Yofi-Vita Duel di Depan Senior
JAKARTA - Dua finalis Kontes Dangdut TPI (KDI) 5, Yofi (Bengkulu) dan Vita (Nganjuk) siap-siap berdebar kencang. Selain dihadapkan dengan ribuan audiens di Hall D 2 PRJ Kemayoran, Jakarta. Acara yang disiarkan secara live Sabtu malam (9/8) mulai pukul 19.00 Wib itu juga akan dihadiri sederet pedangdut senior.

jpnn.com - Mereka itu antara lain Rita Sugiarto, Ikke Nurjanah, Inul Daratista, Ira Swara, dan Uut Permatasari. Tak ketinggalan para senior Vita dan Yofi di ajang KDI, dari KDI 1, 2, 3, dan 4. Seperti Siti, Gita, Lola, Nurdin, Aan, Kiki, dan Frida.”Yofi dan Vita akan tampil dengan mengusung nuansa dangdut yang kental. Kedua finalis dipastikan akan habis-habisan menyuguhkan penampilan terbaiknya, apalagi dalam acara grand final ini akan dimeriahkan oleh puluhan artis dangdut tanah air,” terang Viny Felasiani, Humas TPI, Sabtu siang (9/8).


Dikatakan Viny, persaingan antara Yofi dan Vita diwarnai unsur kebudayaan bangsa yang kental. Dia meyakinkan ’perebutan’ mahkota KDI 5 yang berlangsung sekitar 5 jam nonstop akan meriah dan menarik. ”Kedua finalis, Vita dan Yofi akan mendapatkan serangkaian tantangan yang berguna untuk menguji kemampuan keduanya. Sekaligus melihat usaha mereka dalam memperebutkan Mahkota Juara KDI 5,” beber dia.

Serunya lagi, lanjut Viny, di malam puncak, Yofi dan Vita akan ditantang langsung oleh Dewa dan Dewi untuk membawakan 4 jenis musik dangdut, yaitu dangdut original, dangdut koplo, dangdut koreografi, dan dangdut rock.

”Selain menguji kehabatan para finalis, acara ini juga berlaku sbeagai ajang reuni baik bagi para kontestan maupun pemirsa dengan para kontestan. Pada tayangan ini seluruh kontestan KDI 5 turut menyumbangkan suara emas mereka baik secara solo maupun group. Pemirsa juga akan menyaksikan paduan suara para kontestan KDI 5 yang pasti akan sangat menghibur,” paparnya.

Diceritakan Viny, tayangan KDI memang selalu memberikan kejutan. ”Dalam grand final KDI 5 ini, penampilan spesial Trie Utami, penasihat yang identik dengan warna ungu, akan menampilkan sajian khusus yang akan menyanyikan theme song KDI berjudul ’Jadilah Bintang’, sebuah lagu ’kebangsaan’ KDI karya Trie Utami dan Purwacaraka,” papar Viny, sembari mengatakan tarian kolosal makin memeriahkan grandfinal.(gus/jpnn)

JAKARTA - Dua finalis Kontes Dangdut TPI (KDI) 5, Yofi (Bengkulu) dan Vita (Nganjuk) siap-siap berdebar kencang. Selain dihadapkan dengan ribuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News