Kamis, 27 Juni 2019 – 10:01 WIB

Yoshimura Mulai Garap Sisi Gelap Suzuki Katana

Rabu, 12 Juni 2019 – 22:25 WIB
Yoshimura Mulai Garap Sisi Gelap Suzuki Katana - JPNN.COM

jpnn.com - Yoshimura mulai kepincut dengan tunggangan Suzuki Katana terbaru dan hasilnya, perusahaan komponen aftermarket ini menciptakan edisi khusus yang lebih agresif.

Tak ayal, superbike yang mewarisi DNA Suzuki GSX1100S Katana langsung dibaluri cat hitam di seluruh bodi. Tidak berhenti di tampilan, kreasi Yoshimura juga terus menjalar hingga ke sejumlah sektor, lansir 2wo.gr.

BACA JUGA: Asyik! Big Bike Suzuki Katana Bisa Dipesan, Kisaran Harga Rp 500 Jutaan

Meningkatkan tenaga Katana terbaru, Yoshimura mengambil langkah instan namun cukup efektif mendongkrak performa dari kendaraan berjuluk motor perang Jepang ini. Yakni mengaplikasikan sistem exhaust berbahan titanium.

Selain itu, pemangkasan bobot juga dirasakan berkat pemanfaatan beberapa komponen berbahan karbon, mulai dari pelek, swingarm hingga bearing.

Suspensi depan tetap mengandalkan tipe up-side down (USD). Hanya saja Yoshimura memasangkan unit dengan pelengkap tabung. Selain itu, terlihat bahwa mereka juga mengubah posisi berkendara Suzuki Katana karena setang disetel lebih rendah. Sebagai penunjang, dipasangkan spion model bar end.

Memang belum ada wujud aslinya, karena Yoshimura baru sebatas membuat blue print dari proyek tersebut. Namun tidak perlu khawatir, Suzuki Katana Yoshimura akan direalisasikan pada tahun depan.

Di Indonesia sendiri, Suzuki Katanan terbaru sudah bisa dipesan dengan harga jual berkisar Rp 500 jutaan. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar