Young Guns United Siap Comeback

Young Guns United Siap Comeback
Young Guns United Siap Comeback
MANCHESTER - Kekuatan Manchester United semakin solid jelang meladeni tuan rumah Swansea City di Liberty Stadium besok. Dua penggawa muda United, Tom Cleverley dan Ashley Young, sudah pulih dan siap dimainkan. Keputusan terakhir kini ada di tangan pelatih Sir Alex Ferguson.

Cleverley dan Young tampil cukup baik sejauh ini. Keduanya punya peran penting bagi United. Cleverley, 22, mengalami cedera engkel setelah laga kontra Bolton pada 10 September lalu. Ketika masa pemulihan, Cleverley tampil pada laga Piala Carling melawan Aldershot Town (25/10). Namun, dia kembali cedera dan harus absen pada dua laga terakhir.

"Sekarang kondisi saya sudah lebih baik. Saya harap bisa segera tampil, tapi semuanya tergantung manajer," ungkap Cleverley seperti dikutip Telegraph.

Sementara itu, Young mengalami cedera jempol saat sesi latihan jelang laga melawan Everton pada akhir bulan lalu. Pemain yang digaet dari Aston Villa itu akhirnya harus absen pada dua laga terakhir United. Yakni, melawan Otelul Galati di ajang Liga Champions (2/11) dan menghadapi Sunderland (5/11). Young juga tidak bisa membela timnas Inggris ketika bertanding melawan Spanyol dan Swedia.

MANCHESTER - Kekuatan Manchester United semakin solid jelang meladeni tuan rumah Swansea City di Liberty Stadium besok. Dua penggawa muda United,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News