Yuanita Christiani Dituntut Lebih Muda

Yuanita Christiani Dituntut Lebih Muda
Yuanita Christiani. Getty Images

jpnn.com - DIKENAL sebagai presenter, sesekali Yuanita Christiani main film. Setelah D'Trex The Movie (2004) dan Berbagi Suami (2005), dia terlibat Diam Diam Suka yang dibintangi kesembilan personel Cherrybelle.

”Ceritanya aku menjadi kakaknya salah satu personel Cherrybelle. Filmnya memang bercerita tentang Cherrybelle,” katanya. Baginya, bukan peran yang mudah. Berusia 27 tahun, dia dituntut tampil lebih muda di film garapan Rizal Mantovani itu.

”Saya harus menurunkan usia saya enam tahun saat berhadapan dengan mereka. Tetapi asyik sih, seru syutingnya, karena saya memang suka dengan pekerjaan yang di dalamnya ada suasana seru dan nggak boring,” tuturnya.

Ke depan, dia berharap bisa main film action. Selama ini, dia mengaku penikmat film-film dengan adegan perkelahian yang menegangkan. ”Saya suka banget film action. Kalau ada tawaran main film action, saya mau banget. Film seperti The Raid,” terangnya.

Tetapi film horor apalagi yang berbau seks, tak ada dalam kamusnya. ”Kalau horor kayaknya nggak deh, muka saya kayaknya nggak cocok. Nanti filmnya nggak laku,” ungkap presenter Take Me Out Indonesia itu. (ash)


DIKENAL sebagai presenter, sesekali Yuanita Christiani main film. Setelah D'Trex The Movie (2004) dan Berbagi Suami (2005), dia terlibat Diam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News