Yuddy Akui Lemah, Tapi Tak Gentar

Yuddy Akui Lemah, Tapi Tak Gentar
Yuddy Akui Lemah, Tapi Tak Gentar
JAKARTA-  Kandidat Ketua Umum DPP Partai Golkar Yuddy Chrisnandi mengakui dukungan yang diterimanya masih lemah dan belum mampu menyaingi dukungan kandidat lainnya, Aburizal Bakrie dan Surya Paloh.

Meski demikian, ia tidak khawatir. Sebab, dukungan yang datang atas pencalonannya dari hari ke hari juga terus meningkat. Sebagai contoh, kata Yuddy, dirinya baru mendapat undangan dari seluruh DPD II Partai Golkar se-Jawa Timur. Pekan ini, ia menjadwalkan bertemu dengan para pemilik suara di Munas mendatang tersebut.

"Undangan yang sama juga saya peroleh dari semua DPD II se-Jawa Tengah. Mereka minta juga saya datang untuk mengkomunikasikan gagasan-gagasan saya," urai anggota Komisi I DPR RI ini.

Bagi Yuddy, dirinya tidak akan mundur atau grogi menghadapi Ical dan Paloh dalam posisi dukungannya sekarang ini. Alasannya, kedua seniornya itu tak pernah dianggap sebagai lawan. "Saya ini bertarung dengan gagasan," ujarnya.

JAKARTA-  Kandidat Ketua Umum DPP Partai Golkar Yuddy Chrisnandi mengakui dukungan yang diterimanya masih lemah dan belum mampu menyaingi dukungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News