Yuddy Dorong Tutut Gantikan JK

Yuddy Dorong Tutut Gantikan JK
Yuddy Dorong Tutut Gantikan JK
JAKARTA- Keluarga Cendana sepertinya memang belum bisa dilepaskan begitu saja dari kancah politik nasional. Bahkan seorang Yuddy Chrisnandi, tokoh muda Golkar yang mencalonkan sebagai Ketua Umum Golkar, meminta restu keluarga Cendana.

Malam tadi, Yuddy mengaku bertemu dengan Siti Hardiyanti Rukmana atau yang lebih akrab disapa dengan Mbak Tutut. Menurut Yuddy, pertemuannya dengan puti sulung mantan Presiden Soeharto itu untuk meminta restu. Alasan Yuddy, dirinya ia memang menghormati sosok Tutut.

"Saya berinisiatif dan minta waktu untuk ketemu Mbak Tutut. Semalam tarawih di Cendana dan bertemu empat mata dengan Mbak Tutut maupun sahabat-sahabat karibnya yang juga tokoh partai golkar," ujar Yuddy dalam keterangan kepada wartawan di pressroom DPR RI, Jumat (28/8) siang.

Yuddy mengakui dirinya bertemu Tutut untuk meminta restu guna memuluskan pencalonannya meraih kursi ketua umum Golkar. "Saya minta restu, karena yang mendidik saya dulu Mbak Tutut. Mbak Tutut merestui dan memberi dukungan moril," ujar Yuddy.

JAKARTA- Keluarga Cendana sepertinya memang belum bisa dilepaskan begitu saja dari kancah politik nasional. Bahkan seorang Yuddy Chrisnandi, tokoh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News