Yuddy: Tangkap Menteri Korup

Yuddy: Tangkap Menteri Korup
Yuddy: Tangkap Menteri Korup
JAKARTA (JPNN)- Politisi muda dari Partai Golkar meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak tebang pilih dalam memberantas korupsi. Bila KPK berhasil menangkap beberapa anggota DPR yang diduga terlibat korupsi, maka seharusnya KPK juga bisa menangkap para pimpinan di eksekutif, apakah menteri atau kepala daerah yang diduga melakukan tindak pidana korupsi.

“Kalau KPK bisa menangkap anggota DPR, masak dari 30 orang menteri nggak ada satu pun yang bisa ditangkap,” tegas Yuddy saat menyampaikan sikap keprihatinan DPR terkait kasus korupsi yang menerpa beberapa anggota DPR di Press Room DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (10/7).

Yuddy juga meminta KPK agar mengusut sampai ke akar-akarnya kasus-kasus korupsi yang menimpa anggota DPR. Yuddy juga menyerukan agar KPK memeriksa semua anggota DPR. “Kami tidak keberatan bahkan semua anggota diperiksa agar korupsi benar-benar bisa diberantas,” ucap pria yang berambisi jadi presiden itu.

Yuddy juga mengusulkan agar dilakukan reaudit terhadap kekayaan seluruh anggota DPR dan juga para pucuk pimpinan di pemerintah. 'Sekalipun di awal menjabat sudah diaudit, tidak ada salahnya bila sekarang juga kembali direaudit. Pemberantasan korupsi memang harus dimulai di tingkat pucuk pimpinan, apakah legislatif maupun eksekutif,” tegasnya.(eyd)
Berita Selanjutnya:
KPK Geledah Komisi V

JAKARTA (JPNN)- Politisi muda dari Partai Golkar meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak tebang pilih dalam memberantas korupsi. Bila KPK


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News