Yuni Shara Kaget Sepatu Bot Miliknya Viral saat Banjir

Yuni Shara Kaget Sepatu Bot Miliknya Viral saat Banjir
Yuni Shara di dalam rumahnya yang terkena banjir. Foto: Instagram/yunishara36

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara tak menyangka sepatu bot yang dipakai saat banjir beberapa waktu lalu menjadi viral, dan diperbincangkan di dunia maya.

"Ya Allah saya enggak ngerti ternyata viral tuh kayak gitu, maksudnya dibicarakan tetapi dengan kondisi yang tidak siap," kata Yuni Shara ditemui di Jakarta, Rabu (15/1).

"Aku juga enggak bakalan tahu kalau foto itu bakal diomongin karena saya ngambil celana sedapetnya, kondisinya kan sudah naik airnya," imbuh Yuni Shara.

Yuni Shara mengatakan bahwa sepatu bot tersebut merupakan salah satu koleksi lama. "Sepatu itu sudah 10 tahun, itu sepatu khusus hujan atau banjir," ujarnya.

Menurut dia, sepatu itu biasanya dipakai kalau sedang membantu korban terdampak musibah banjir. 

Dia pun tidak menyangka kalau dirinya juga menjadi korban banjir. "Biasanya saya nolongin mereka, tetapi tahun saya nolongin diri sendiri," pungkasnya.

Sebelumnya, rumah Yuni Shara ikut menjadi korban banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya, pada awal Januari lalu.

Ibu dua anak itu memperlihatkan kondisi rumahnya yang terendam air. Di foto itu, dia terlihat modis dengan mengenakan kaus dan celana pendek berjalan di genangan banjir yang melanda rumahnya.(antara/jpnn)

Yuni Shara terlihat modis mengenakan kaus dan celana pendek serta sepatu bot merek terkenal saat banjir merendam rumahnya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News