Zipmex Luncurkan Produk Investasi dengan Bunga 10 persen

Zipmex Luncurkan Produk Investasi dengan Bunga 10 persen
Transaksi jual beli bitcoin. Foto: dok. Zipmex Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Bursa aset kripto Zipmex Indonesia meluncurkan produk simpanan berbunga bernama Zipup.

Produk simpanan fleksibel ini memungkinkan para pengguna untuk dapat mengambil uangnya kapan saja dengan cara mudah dan cepat.

Layanan ini juga menawarkan kemudahan untuk menyimpan dan mengelola aset dalam bentuk digital dengan keamanan terjamin, serta bunga tinggi hingga 10 persen per annum.

Pengguna dapat memilih berbagai jenis aset untuk didaftarkan dalam program Zipup ini seperti Dolar AS berbasis kripto melalui USD Tether (USDT), serta aset digital lainya seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Litecoin (LTC).

Masing-masing aset memiliki besaran bunga sebagai berikut: USDT: 10 persen p.a., BTC: 6 persen p.a., ETH: 5 persen p.a., LTC: 5 persen p.a., dengan bunga yang dikreditkan ke akun pengguna Zipmex setiap harinya.

“Menyimpan aset dalam bentuk Dolar AS dan Bitcoin melalui ZipUp menjadi sebuah cara alternatif yang menarik untuk menumbuhkan dan melindungi nilai aset,” kata Shela Tanado, Country Manager Zipmex Indonesia, dalam keteerang tertulisnya, Kamis (1/10).

Tidak hanya memberikan suku bunga tinggi dan jenis aset yang menarik, ZipUp juga mengasuransikan aset setiap nasabah hingga 100 juta Dolar AS.

Perlindungan tersebut merupakan hasil kolaborasi Zipmex dengan BitGo, sebuah perusahaan penyedia layanan kustodi aset digital. (jlo/jpnn)

Bursa aset kripto Zipmex Indonesia meluncurkan produk simpanan berbunga bernama Zipup.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News