Minggu, 16 Juni 2019 – 15:39 WIB

Zona Keamanan Laut Bagian Tengah Tambah Personel Baru

Selasa, 30 April 2019 – 08:40 WIB
Zona Keamanan Laut Bagian Tengah Tambah Personel Baru - JPNN.COM

jpnn.com, MANADO - Kepala Kantor Zona Kamla Tengah, Laksamana Pertama Bakamla Bastomy Sanap, telah menerima sebelas personel Bakamla yang baru selesai menjalankan Latihan Dasar Militer (Latsarmil) di Markas Yonif 10 Mar/Satria Bhumi Yudha, Setokok, Batam.

Personel baru ini diterima Kazona di ruang kerja Kepala Zona di Kantor Zona Kamla Tengah Jalan Perempatan Teling, Manado, Sulawesi Utara, Senin (29/4/2019).

BACA JUGA: Sandy Pimpin Prosesi Pengucapan Sumpah Ratusan PNS Bakamla

Dalam pertemuan tersebut Laksma Bastomy memberikan arahan kepada personel baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan pekerjaan saat ini. Dia juga meminta agar personel baru dapat menerapkan ilmu yang telah didapat selama pendidikan baik saat Latsarmil maupun saat prajabatan serta saat melaksanakan magang di Mabes Bakamla.

"Jaga kesehatan dalam menjalankan tugas di lingkungan Zona Tengah ini,” pinta Kazona Tengah.

Sebelum ditempatkan di unsur-unsur kapal patroli Bakamla yang ada di zona Kamla Tengah, personel baru ini akan terlebih dahulu dibimbing dan dikenalkan kantor SPKKL, Stasiun Bumi dan Pangkalan yang berada di wilayah kerja Zona Tengah termasuk peralatan-peralatan pemantau keamanan dan keselamatan laut.

Turut mendampingi Kepala Kantor Zona Kamla Tengah yaitu Kabagum Kantor Zona Kamla Tengah Kolonel Bakamla Heriwansyah Putra, Kabid Inhuker Kantor Zona Kamla Tengah Kolonel Bakamla Yospendi dan Kasubdit Kerma Mayor Bakamla Sulaiman Rusdi.(fri/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar