'Zorro' Umumkan Akan Bercerai

'Zorro' Umumkan Akan Bercerai
Melanie Griffith dan Antonio Banderas. Getty images

jpnn.com - PASANGAN artis Melanie Griffith dan Antonio Banderas mengumumkan bahwa mereka akan bercerai.

Griffith dan Banderas akan bercerai usai memiliki seorang putri berusia 17 tahun. Pasangan ini mengkonfirmasi perpisahan mereka dengan pernyaatan yang disepakati bersama.

"Kami serius untuk memutuskan menyelesaikan pernikahan kami yang sudah 20 tahun ini dengan cara yang penuh kasih dan ramah. Kami akan saling menghormati dan menghargai satu sama lain, keluarga dan teman-teman dan waktu yang indah kita telah menghabiskan bersama-sama," ujar pernyataan tersebut.

Pada Jumat (6/6), TMZ mengungkapkan bahwa Griffith juga mengatakan ada perbedaan di antara mereka yang tak bisa didamaikan. Namun baik Griffith (56 tahun) dan Banderas (53) sudah menerima perbedaan tersebut dengan baik.

Bagi Griffith, pernikahannya dengan Antonio Banderas adalah yang keempat. Sebelumnya, bintang yang tenar lewat film Working Girl (1988, mendapat nominasi Academy Award dan memenangkan Golden Globe) itu pernah menikah dengan Don Johnson pada tahun 1976, Steven Bauer pada tahun 1982 dan Johnson lagi pada tahun 1989).

Sementara bagi Banderas yang kondang lewat film Desperado (1995), serial Zorro (1988, 2005) hingga Original Sin (2001) itu, Griffith adalah istri kedua setelah berpisah dari istri pertamanya Ana Leza pada tahun 1995. (adk/jpnn)

 

PASANGAN artis Melanie Griffith dan Antonio Banderas mengumumkan bahwa mereka akan bercerai. Griffith dan Banderas akan bercerai usai memiliki seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News