Zulkifli Hasan Berbagi Kiat Jaga Kesehatan

Zulkifli Hasan Berbagi Kiat Jaga Kesehatan
Ketua MPR Zulkifli Hasan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Beragam aktivitas dan kesibukan menuntut Zulkifli Hasan harus selalu dalam kondisi prima. Olahraga secara teratur pun menjadi salah satu cara bagi  ketua MPR itu untuk menjaga kebugaran tubuh.

Salah satu contonhnya adalah pada Minggu (6/3) pagi. Zulkifli terlihat menikmati suasana hari bebas kendaraan bermotor atau car free day di Jalan Jenderal Sudirman dan  Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Zulkifli memulai olahragi pagi dari rumah dinasnya di kompleks perumahan pejabat tinggi negara, Widya Candra, Jakarta Selatan. Ia menyusuri kawasan SCBD menuju Bundaran Patung Pemuda dan selanjutnya melintasi sepanjang jalan protokol itu.

Di sepanjang jalan, Zulkifli menyempatkan diri menyapa warga. Masyarakat yang sedang berolahraga juga menyapa bekas menteri kehutanan yang kini memimpin Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Zulkifli mengatakan, olahraga sangat penting untuk menunjang aktivitasnya. “Kalau badan sehat, maka dalam bekerja sehari-hari akan lancar,” katanya.

Karenanya ia selalu menyempatkan diri berolahraga dan menjaga kesehatan. "Mencegah lebih baik daripada mengobati," ujarnya.(adv)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News