JPNN.com

Zulkifli Hasan Masuk Bursa Waketum

Sabtu, 09 Januari 2010 – 17:00 WIB
Zulkifli Hasan Masuk Bursa Waketum - JPNN.com
Zulkifli Hasan Masuk Bursa Waketum
BATAM -- Ketua Umum (Ketum) PAN terpilih, Hatta Radjasa mengatakan, dirinya punya waktu dua minggu untuk menyusun kepengurusan DPP PAN periode 2010-2015. Namun demikian, Sabtu (9/1) malam nanti setidaknya sudah ada nama yang bisa diumumkan.

Informasi yang berkembang di arena Kongres III PAN di Batam, akan ada dua wakil ketum (waketum). Sebelumnya Amien Rais sudah menyebutkan, Dradjad Wibowo berdasarkan pertemuan tadi malam akan menduduki jabatan waketum. Satu kursi waketum lagi, dikabarkan akan diduduki Zulkifli Hasan. Sementara posisi sekjen akan diisi Taufiq Kurniawan, Ketua Komisi V DPR RI asal PAN.

Dimintai konfirmasi mengenai informasi yang berkembang itu, Zulkifli Hasan menyatakan masih pikir-pikir, bila benar nantinya dia ditawari duduk sebagai waketum.  Alasannya, jabatan sebagai menteri kehutanan juga butuh perhatian yang fokus. "Jabatan Menteri Kehutanan Butuh Fokus. Saya bersyukur atas jabatan yang diberikan negara dan PAN itu," tegas Zul yang kini masih Sekjen PAN itu.

Saat dimintai ketegasan apakah itu berarti dia menolak jadi Waketum, Zulkifli enggan memberi jawaban tegas. "Kita serahkan saja kepada yang berwenang untuk menyusun kepengurusan," jawabnya diplomatis kepada JPNN. Menurut dia, jalannya kongres sudah memberikan hasil yang sangat maksimal. Karena itu, warga PAN harus bersyukur karena sudah terpilih ketua umum yang terbaik. (har/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo