Kongres PAN Diwarnai Keributan

Kongres PAN Diwarnai Keributan
Kongres PAN Diwarnai Keributan
BATAM - Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) III di Batam yang siang ini tengah membahas tata-terbit pemilihan ketua umum, diwarnai kericuhan. Kejadian berlangsung di depan ruang Steering Committee Kongres PAN. Kericuhan dipicu sikap para ketua DPD PAN se- Sulawesi Utara yang memprotes panitia, yang mereka nilai tidak fair. Mereka menuntut keanggotaannya diselesaikan dulu sebelum Kongres masuk agenda pemilihan ketua umum.

"Selesaikan dulu masalah DPD, baru kongres," teriak Muksin Hasyim, salah seorang ketua DPD di wilayah Sulut, diikuti teriakan teman-temannya. "Sulut bermasalah, Indonesia Timur bermasalah," teriak mereka.

Muksin, sebagai pengurus PAN di daerah baru hasil pemekaran, belum dihitung suaranya dalam pemilihan ketum PAN. "DPP tidak fair, kandidat tidak bermasalah, panitia tidak profesional," teriak Muksin dan disambut teriakan temannya.

Muksin sendiri yang bisa lolos ke ruang kongres lantaran mengenakan ID card, yang tidak atas namanya sendiri. Muksin menuding DPP PAN memasukkan pemilih siluman.

BATAM - Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) III di Batam yang siang ini tengah membahas tata-terbit pemilihan ketua umum, diwarnai kericuhan. Kejadian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News