Dradjad jadi Wakil Ketum PAN

Dradjad jadi Wakil Ketum PAN
Dradjad jadi Wakil Ketum PAN
BATAM-- Setelah menyatakan mengundurkan diri sebagai kandidat Ketua Umum PAN di Kongres III di Batam hari ini (9/1), Dradjad Wibowo dipastikan akan menduduki kursi Wakil Ketum mendampingi Hatta Radjasa yang dinyatakan menang aklamasi. Kepastian mengenai jabatan Dradjad di partai berlambang matahari itu disampaikan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP), Amien Rais.

"Ya sudah otomatis Mas Dradjad jadi Wakil Ketum PAN. Ini bagian dari kesepakatan dalam pertemuan tadi malam," ujar Amien Rais di lokasi Kongres, Hotel Planet Holiday, Batam, Sabtu (9/1).

Dijelaskan Amien, tadi malam ada pertemuan antara dirinya, Hatta, dan Dradjad. Pertemuan digelar di sela-sela persidangan yang membahas AD/ART partai. Amien bahkan menceritakan secara detil posisi duduknya dalam pertemuan itu. "Mas Hatta duduk di sebelah kanan saya, Mas Dradjad di sebelah kiri," ujar mantan Ketua MPR RI itu.

Dia lantas menganalogikan, posisi kanan ibarat matahari, sedang posisi kiri ibarat bulan. Ini mirip syair lagu Bimbo. Amien mengatakan, dalam pertemuan yang berlangsung dini hari itu disepakati jika Hatta menjadi ketua umum, maka Dradjad sebagai wakil ketua umum. (fas/jpnn)

BATAM-- Setelah menyatakan mengundurkan diri sebagai kandidat Ketua Umum PAN di Kongres III di Batam hari ini (9/1), Dradjad Wibowo dipastikan akan


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News