Zulkifli Jadi Deg-degan karena Tifatul Doakan Jokowi Gemuk Badan

Zulkifli Jadi Deg-degan karena Tifatul Doakan Jokowi Gemuk Badan
Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Presiden Joko Widodo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengaku was-was gara-gara doa politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembaring pada Sidang Tahunan MPR yang digelar Rabu lalu (16/6). Pasalnya, Tifatul dalam acara kenegaraan itu mendoakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar gemuk.

"Sekarang ini saya kalau acara-acara, kalau ada doa, saya jadi deg-degan," ujar Zulkifli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (18/8).

Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu menuturkan, Tifatul memang sudah menyampaikan draf doa yang akan dibacakan tiga hari sebelum Sidang Tahunan MPR yang juga dihadiri Presiden Jokow itu. Namun, kata Zulkifli, ternyata doa yang dibacakan Tifatul berbeda dari draf yang disampaikan.

"Ya kalau dilaporkan dengan yang dibacakan kan beda," sebut Zulkifli.

Ya Allah, Gemukkanlah Presiden Jokowi

Ya Ampun, Kok Tega Pak Tifatul Mengejek Presiden Jokowi Lewat Doa

Mantan menteri kehutanan itu menambahkan, seharusnya doa yang disampaikan lebih baik dan tidak bernada menyinggung. Menurutnya, semestinya Tifatul bersikap bijak.

"Jadi kita beginilah, kalau acara-acara kenegaraan-kenegaraan itu, saya kira memang harus bijak. Kenapa sih tidak saling menyenangkan gitu," pungkasnya.(dna/JPC)


Ketua MPR Zulkifli Hasan mengaku was-was gara-gara doa politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembaring pada Sidang Tahunan MPR yang digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News