Zulkifli Minta Warga Lampung tidak Lupakan Jasa Jokowi

Zulkifli Minta Warga Lampung tidak Lupakan Jasa Jokowi
Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Sabahbalau terus dirampungkan pengerjaannya. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat menargetkan tahun ini sebagian ruas JTTS sudah bisa dipakai untuk mudik. FOTO ALAM ISLAM/RADAR LAMPUNG/JPG

jpnn.com, LAMPUNG - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengelu-elukan Presiden Joko Widodo saat kunjungan kerjanya ke Lampung.

Menurut Zul, sumbangsih Jokowi untuk masyarakat Sumatera khususnya Lampung sangat besar.

"Presiden kita ini seorang pekerja. Tidak ada hari tanpa bekerja. Makanya kita harus malu kalau santai terus. Sabtu, Minggu, tanggal merah selalu diisi presiden dengan bekerja," kata Zul saat launching 4G Telkomsel di SMA Kebangsaan Kalianda, Jumat (17/3).

Dia men‎ambahkan, sejak menjadi presiden, Jokowi sangat fokus kepada infrastruktur. Bahkan bukti kerja nyatanya terlihat pada pembangunan tol Sumatera.

"Begitu Pak Jokowi dilantik menjadi presiden, saya katakan kepada beliau, kalau mau dipilih rakyat lagi ada caranya. Pak Jokowi tanya ke saya, apa itu Pak Zul?”

“Saya katakan, bangun jalan tol. Salah satunya tol Sumatera. Masyarakat Sumatera sudah menyiapkan lahannya tinggal dibuat jalan tolnya. Alhamdulillah, langsung direalisasikan beliau," bebernya.

Zul pun mengimbau masyarakat Lampung‎ untuk selalu mengingat jasa Jokowi yang telah memberikan hadiah jalan tol. (esy/jpnn)


Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengelu-elukan Presiden Joko Widodo saat kunjungan kerjanya ke Lampung.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News