Taiwan Tawarkan Paket Wisata Kotoran Hewan

Taiwan Tawarkan Paket Wisata Kotoran Hewan
Taiwan Tawarkan Paket Wisata Kotoran Hewan
TAIPEI - Pengelola Kebun Binatang Taipei, Taiwan, sepertinya sudah bosan mempertontonkan atraksi hewan yang menuruti perintah sang pawang, atau binatang aneh karena kelainan fisik bawaan. Untuk menarik perhatian pengunjung, pengelola melakukan cara sederhana tapi benar-benar nyeleneh. Apa itu? Paket wisata kotoran hewan.

Ya, kotoran hewan dinilai pihak pengelola bisa menjadi daya tarik baru pengunjung pada liburan musim dingin bulan Februari ini. Dengan mempelajari kotoran hewan, pengunjung diharapkan bisa mengerti bagaimana hewan bisa bertahan hidup. Setidaknya ini bisa diketahui dari makanan yang dimakan macan tutul, gajah Afrika, dan Koala, yang merupakan obyek utama wisata jenis baru itu.

Paket wisata kotoran hewan hanya berlangsung 3 kali dalam seminggu selama Februari. Mereka yang berminat akan diajak oleh pengurus kebun binatang mendatangi kandang salah satu binatang tadi. Seperti namanya, yang dicari adalah kotoran fresh alias baru dikeluarkan "si pemiliknya". Penggunaan masker dihindari.

Pengunjung justru diminta menghirup bau kotoran dengan tujuan menebak apa yang dimakan sang hewan sebelumnya. "Pengunjung bisa mencium bau kotoran tapi tak disarankan menyentuhnya," ucap Lin Jun-lan, projek manajer paket wisata kotoran seperti diberitakan situs berita upi, Selasa (12/2).

TAIPEI - Pengelola Kebun Binatang Taipei, Taiwan, sepertinya sudah bosan mempertontonkan atraksi hewan yang menuruti perintah sang pawang, atau binatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News