Suami Atut Meningal Dunia

Suami Atut Meningal Dunia
Hikmat Tomet. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Innalilahi wa Innailaihi rojiun. Telah berpulang, Hikmat Tomet yang merupakan suami Gubernur Banten Ratu Atut Choisyah di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (9/11). Politikus senior Golkar itu meninggal karena menderita penyakit stroke yang sudah lama diidapnya.

Kabar meninggalnya Hikmat ini disampaikan Kepala Biro Humas Pemprov Banten Siti Maani Nina. "Betul, baru meninggalnya. Sakitnya sudah lama, stroke dan ada komplikasi," kata Siti saat dihubungi wartawan, Sabtu (9/11).

Siti menjelaskan saat ini keluarga sedang mempersiapkan pemakaman jenazah Hikmat. Pria yang juga ketua DPD Golkar Banten itu rencananya akan dikebumikan di Serang, Banten.

Hikmat merupakan anggota Komisi V DPR RI. Pria kelahiran 5 Juni 1955 itu meninggalkan tiga anak, yakni Andika Hazrumi, Andriana Aprilia, Ananda Trianh Salichan. (awa/jpnn)

JAKARTA - Innalilahi wa Innailaihi rojiun. Telah berpulang, Hikmat Tomet yang merupakan suami Gubernur Banten Ratu Atut Choisyah di Rumah Sakit Pusat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News