PAN Ingin Posisi Ketua Harian Setgab jadi Giliran

PAN Ingin Posisi Ketua Harian Setgab jadi Giliran
PAN Ingin Posisi Ketua Harian Setgab jadi Giliran
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) di DPR, Tjatur Sapto Edy setuju jika posisi Ketua Harian Sekretariat Gabungan (Setgab) Koalisi digilir. Dengan demikian posisi Ketua Harian Setgab yang saat ini ditempati Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, bisa ditempati politisi dari partai lain.

"Kalau mau digilir, silakan digilir saja. Kekuasaan itu harus dipergilirkan. Dasarnya, koalisi ini semua sama, sederajat," kata Tjatur usai memimpin RDP Panja PMH Pajak dengan Komjen (Pol) Susno Duadji di gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (16/3).

Tjatur mengakui bahwa ide agar pemegang posisi Ketua Harian Setgab digilir oleh parpol anggota koalisi memang kian mengerucut. Hanya saja, keputusan akhirnya tetap ada di Susilo Bambang Yudhoyono selaku ketua Setgab.

"Kata akhir dan keputusan ada ditangan Ketua Koalisi Susilo Bambang Yudhoyono. Kalau nyaman, silakan. Kalau tidak, kita tidak keberatan," tegasnya.

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) di DPR, Tjatur Sapto Edy setuju jika posisi Ketua Harian Sekretariat Gabungan (Setgab) Koalisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News