Kasihan, Pegawai Honorer Tewas Tertabrak Pemotor Mabuk

Kasihan, Pegawai Honorer Tewas Tertabrak Pemotor Mabuk
Ilustrasi mayat. Foto: Rakyat Kalbar/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Staf Bagian Umum Sekretariat Daerat (Setda) Kabupaten Tegal yang bernama Riski Dwi menemui ajalnya. Warga Desa Slawi Kulon itu meninggal dunia setelah sempat kritis akibat tabrakan sepeda motor.

Riski sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Kardinah. Namun, pegawai honorer itu menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (13/1) malam akibat penyumbatan darah di bagian kepala lantaran benturan.

Teman kerja almarhum, Aris Siswanto mengatakan, rekannya yang mengendarai sepeda motor terlibat kecelakaan dengan sesama pengendara motor pada Kamis (12/1) WIB sekitar pukul 02.00 WIB. Riski bertabrakan dengan sepeda motor dari arah berlawanan di wilayah Kelurahan Grogol.

“Berdasarkan keterangan saksi mata, sepeda motor yang menabrak almarhum dikendarai orang yang sedang mabuk dan berboncengan tiga. Almarhum langsung dibawa ke RSUD Kardinah dan tadi malam meninggal, karena ada pembekuan darah di kepala," katanya.

Aris menambahkan, selama ini almarhum juga bekerja di tempat lain untuk mencukupi kehidupan rumah tangganya. Riski menyambi sebagai pekerja di sebuah hotel di Kote Tegal.

"Almarhum untuk mencukupi kebutuhan keluarganya, setelah selesai tanggung jawabnya di Bagian Umum, juga bekerja di salah satu hotel di Kota Tegal,” sambungnya.

Saat hari nahas, kata Aris, rekannya baru saja kelar bekerja sif sore di hotel. “Almarhum kena sif sore dan pulang pukul 02.00 WIB. Di tengah perjalanan pulang korban ditabrak sepeda motor dari arah berlawanan," tambahnya.

Almarhum yang masih menyandang pegawai tidak tetap (PTT) meninggalkan tiga orang anak yang masih kecil-kecil. Selanjutnya, almarhum dimakamkan nanti setelah salat Jumat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kalibliruk.(guh/zul/jpg)


Staf Bagian Umum Sekretariat Daerat (Setda) Kabupaten Tegal yang bernama Riski Dwi menemui ajalnya. Warga Desa Slawi Kulon itu meninggal dunia setelah


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News