Takut Naik Pesawat

Takut Naik Pesawat
Takut Naik Pesawat

MESKI
bukan orang yang takut ketinggian, Vincent Rompies mengaku paling enggan saat harus naik pesawat. Tanpa alasan yang jelas, cowok kelahiran Jakarta, 29 Maret 1980 itu selalu merasa tidak nyaman saat bepergiaan menggunakan alat transportasi udara. Ketakutannya tersebut tak ayal menjadi bahan ejekan teman-temannya, terutama Desta.

Mantan personel band Club Eighties itu mengungkapkan, setiap kali pesawat akan take off dan landing, jantungnya selalu berdegup kencang. Selama pesawat mengudara, sekalipun dalam cuaca yang sangat baik, kegelisahan hatinya juga tak kunjung hilang. ”Aku nggak phobia ketinggian, tapi takut saja naik pesawat, nggak tahu kenapa. Padahal berdasarkan sebuah survei, pesawat itu alat transportasi paling aman dibandingkan yang lain,” ujarnya di Senayan City, Jakarta Pusat.

Tetapi pekerjaannya sebagai entertainer kerap mengharuskannya bepergiaan ke luar kota, bahkan ke luar negeri menggunakan pesawat. Kalau sudah begitu, saat berada di dalam pesawat dia mencari kesibukan untuk mengalihkan ketakutannya.

”Biasanya aku baca buku biar nggak tahu kapan take off dan landing-nya. Biar kalau ada masalah selama di udara juga nggak tahu, nggak mau tahu,” tuturnya lantas tersenyum.Aktor berdarah Manado itu menambahkan, ketakutannya naik pesawat itu menjadi bahan tertawaan teman-temannya. Semasa masih bergabung dengan band Club Eighties, sang drummer Desta yang tertawa paling kencang saat melihat ketakutan di wajahnya begitu pesawat take off dan landing. ”Kalau tiba-tiba ada masalah saat di udara, Desta langsung lihat ke aku. Dia ketawa lihat muka aku yang ketakutan, aku jadi bahan cengan (ejekan, Red) anak-anak,” pungkasnya. (eos)
Berita Selanjutnya:
Kagok Main Film Lagi

MESKI bukan orang yang takut ketinggian, Vincent Rompies mengaku paling enggan saat harus naik pesawat. Tanpa alasan yang jelas, cowok kelahiran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News