Usai Isi Acara GP Ansor, Veve Pengin Selawatan Bareng Jokowi

Usai Isi Acara GP Ansor, Veve Pengin Selawatan Bareng Jokowi
Veve Zulfikar dan ayahnya, Miqdar Zulfikar, pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad dan Hari Pahlawan yang digelar GP Ansor di Alun-alun Kajen, Pekalongan, Kamis (22/11). Foto: GP Ansor

jpnn.com, PEKALONGAN - Penyanyi religi cantik asal Sidoarjo, Jawa Timur, Veve Zulfikar senang bukan kepalang setelah mengisi acara Maulid Nabi dan Hari Pahlawan yang digelar GP Ansor di Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (22/11).

Saaat itu dia tampil di depan seratus ribu anggota Banser, masyarakat umum, Presiden Joko Widodo, dan Ibu Negara Iriana Jokowi.

“Bersyukur dan senang diberi kesempatan Allah bisa tampil di hadapan 100 ribu Banser dengan presiden Indonesia. Terima kasih kepada Ketum GP Ansor Gus Yaqut yang selalu mengundang Veve,” ucap Veve, Minggu (25/11).

Ini bukan kali pertama penyanyi kelahiran Jombang, Jawa Timur, itu unjuk kebolehan di depan Jokowi.

Sebelumnya dia pernah satu kali bernyanyi di depan mantan wali kota Solo, Jawa Tengah, itu.

Penyanyi bernama lengkap Veryal Eisha Aqila Zulfikar itu pun memiliki keinginan besar untuk berduet dengan Jokowi.

“Seandainya Veve bisa buat video selawatan bareng Pak Presiden, Veve sangat senang. Kemudian dengan bangganya akan di-share ke akun Veve bahwa presidenku juga suka selawatan,” ujar alumnus Ponpes Sabilun Najah Watukosek, Kota Pasuruan, itu.

Dia memiliki alasan tersendiri ingin selawatan bareng Jokowi. Veve mengaku kesal dengan sikap netizen yang sering nyinyir terhadap Jokowi.

Veve Zulfikar senang bukan kepalang setelah mengisi acara Maulid Nabi dan Hari Pahlawan yang digelar GP Ansor di Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (22/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News