Vidic Cetak Gol Perdana, Inter Hajar Roma

Vidic Cetak Gol Perdana, Inter Hajar Roma
Nemanja Vidic Cetak Gol Perdana, Inter Hajar Roma. Getty Images

jpnn.com - PHILADELPHIA - Keputusan Inter Milan mendatangkan Nemanja Vidic terbukti jitu. Mantan kapten Manchester United itu terbukti bisa mengangkat performa Inter di laga pramusim.

Bukan hanya tangguh mengawal lini belakang, Vidic juga bisa menjadi solusi ketika Inter mengalami kebuntuan. Hal itu terlihat ketika Inter sukses menekuk AS Roma dengan skor 2-0 (1-0) pada lanjutan laga Guinness International Champions Cup 2014 di Lincoln Financial Field, Minggu (3/8) dini hari WIB.

Bek asal Serbia itu sukses mencetak gol pertama Inter sesaat sebelum babak pertama berakhir. Saat itu, Vidic berhasil menanduk bola hasil tendangan bebas yang dilakukan gelandang anyar Dodo.

Inter menggandakan keunggulan melalui bek asal Jepang, Yuto Nagatomo pada menit ke-69. Saat itu, Nagatomo yang tak terkawal sukses melepaskan tendangan terukur dari sisi kiri pertahanan Roma.

Bagi Inter, itu merupakan kemenangan kedua di Guinness International Champions Cup 2014. Sebelumnya, tim berjuluk I Nerazzurri itu berhasil menekuk Real Madrid lewat adu penalti.

Di sisi lain, itu adalah kekalahan kedua bagi Roma. Sebelumnya, skuat racikan Rudi Garcia itu dipaksa mengakui ketangguhan MU. (jos/jpnn)


PHILADELPHIA - Keputusan Inter Milan mendatangkan Nemanja Vidic terbukti jitu. Mantan kapten Manchester United itu terbukti bisa mengangkat performa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News