Dikaitkan Rosa Manulang, Bendahara Demokrat Meradang

Dikaitkan Rosa Manulang, Bendahara Demokrat Meradang
Dikaitkan Rosa Manulang, Bendahara Demokrat Meradang
JAKARTA - Kasus suap terhadap Sekretaris Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Wafid Muharram, membuat Partai Demokrat (PD) kegerahan. Pasalnya, Bendahara Umum PD, M Nazaruddin, disebut-sebut punya kaitan dengan Wafid Muharram maupun Mirdo Rosa Manulang yang kini berstatus tersangka sejak ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis (21/4) lalu.

Nazaruddin pun membantah jika dirinya ada kaitan dalam kasus itu. “Saya tidak kenal dengan orang yang namanya Wafid Muharram ataupun Mirdo Rosalina Manulang yang diduga perantara suap proyek pembangunan wisma atlit. Ini sunguh-sungguh menyesatkan,” tegas Nazaruddin kepada wartawan di gedung DPR, senayan Jakarta, Rabu (27/4).

Nazaruddin juga menegaskan, dirinya sama sekali tidak punya staf ahli di DPR yang bernama Mirdo Rosalina Manulang. “Boleh dicek ke manapun, saya tidak pernah memiliki staf ahli bernama Rosa Manulang. Staf ahli saya Nuril Anwar dan itu bisa dibuktikan,” terangnya.

Tak hanya itu, Nazaruddin juga membantah jika dirinya dianggap satu kantor dengan perempuan yang akrab disapa dengan nama Rosa Manulang manulang itu di sebuah tower di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan. Nazaruddin beralasan, dirinya sama sekali tidak pernah berkantor di Warung Buncit. "Coba cek saja sendiri, apakah pernah saya berkantor di sana," saran Nazaruddin.

JAKARTA - Kasus suap terhadap Sekretaris Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Wafid Muharram, membuat Partai Demokrat (PD) kegerahan. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News