Bocah SD Dibantai

Bocah SD Dibantai
Bocah SD Dibantai
BAGOK- Seorang bocah kelas IV SD ditemukan tewas secara sadis. Ia jadi korban pembunuhan, dengan kondisi leher terikat tali nilon di akar batang pohon. Posisi jenazah tergeletak di hutan, yang berjarah sekitar 200 meter di belakang rumahnya. Mayat dievakuasi pada kemarin malam sekira pukul 23.00 WIB.

Adalah Khairul Wara (10) jadi sasaran penganiayaan OTK hingga meninggal. Bocah berumur 10 tahun ini merupakan warga Dusun Tambi, Gampong Cot Asan, Nurussalam, Aceh Timur. Menurut informasi diperoleh Metro Aceh menyebutkan, Khairul anak dari pasangan Salihin (35) dan Agustina (30). Ia menghilang dari rumahnya sejak Rabu (24/10) sore sekira pukul 16:30 Wib.

Seperti biasa setelah pulang mengaji, lantas pergi bermain di daerah sekitaran rumah. Namun hengkangnya Khairul sore itu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga.

Ayahnya yang bekerja sebagai penggilas ikan, baru saja pulang keliling. Sementara ibunya juga tiba di rumah, usai belanja baju lebaran Idul Adha untuk dua anaknya.

Mereka sama sekali tidak menaruh curiga,  ketika melihat anaknya tidak ada dirumah. Pasalnya, sudah terbiasa  dengan kondisi seperti itu.

BAGOK- Seorang bocah kelas IV SD ditemukan tewas secara sadis. Ia jadi korban pembunuhan, dengan kondisi leher terikat tali nilon di akar batang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News