Penjambret Dihajar Massa

Penjambret Dihajar Massa
Penjambret Dihajar Massa
MATARAM-Seorang penjambret babak belur dihajar massa di wilayah Monjok Culik, Rabu (5/12). Pelaku bernama Husni, 30 tahun, yang mengaku sebagai warga Jempong Timur, baru saja menjambret tas milik Jamillah, 40 tahun, warga Lombok Utara. Untungnya polisi segera tiba di lokasi dan langsung mengamankannya ke Mapolsek Mataram.

Kasus penjambretan ini berawal ketika Jamillah yang dibonceng putranya, Hedi, 21 tahun, melintas di jalur Lingkar Utara, Sayang-Sayang hendak menuju Bertais. Setelah melewati SPBU Sayang-Sayang, keduanya dipepet pelaku. “Kejadiannya sekitar pukul 13.30. Dia (pelaku, Red) langsung merampas tas yang digenggam ibu saya,” tutur Hedi di Mapolsek Mataram, kemarin.

Tas berisi uang Rp 1,5 juta dan perhiasan emas seberat 3,5 gram itu pun dibawa kabur pelaku. Mengetahui tas ibunya dijambret, Hedi langsung tancap gas mengejar pelaku.

Dengan motor Suzuki Satria-nya Hedi berhasil menyusul pelaku dan langsung menabrak motor pelaku di wilayah Monjok Culik. Korban maupun pelaku terjatuh. Saat itulah Jamillah segera merebut kembali tas miliknya dari tangan pelaku. “Begitu jatuh, saya langsung berteriak maling dan meminta bantuan warga sekitar,” tutur Hedi.

MATARAM-Seorang penjambret babak belur dihajar massa di wilayah Monjok Culik, Rabu (5/12). Pelaku bernama Husni, 30 tahun, yang mengaku sebagai warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News