Mariah Carey Didukung Suami Jadi Juri

Mariah Carey Didukung Suami Jadi Juri
Mariah Carey Didukung Suami Jadi Juri
SUAMI penyanyi pop Mariah Carey sangat mendukung istrinya, untuk bergabung sebagai juri  di ajang American Idol.  Pelantun  ‘Hero’ ini sempat  merasa sedikit khawatir. Namun pembawa acara "America"s Got Talent", Nick Cannon terus mendukungnya,

“Dia sangat ingin aku melakukan hal tersebut. Aku sendiri merasa keberatan dengan tawaran tersebut. Karena aku tidak tahu bagaimana cara untuk beradaptasi dalam situasi tersebut,” terangnya seperti dikutip Xinmsn, Minggu (16/12).

“Terkadang aku merasa seperti melihat diriku di dalam diri beberapa kontestan ketika aku pertama kali memulainya dan aku senang. Aku menyesal sebelumnya tidak pernah mengikuti acara seperti ini,” seru mantan istri Tommy Mottola ini.

“Ini sangat menyenangkan, Kami masih dalam tahap awal tapi aku sudah belajar cukup banyak. Aku ingin menjadi yang terbaik sebisaku untuk menolong para kontestan,” imbuhnya. (cha/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Main Bareng Vin Diesel

SUAMI penyanyi pop Mariah Carey sangat mendukung istrinya, untuk bergabung sebagai juri  di ajang American Idol.  Pelantun  ‘Hero’


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News