Diancam Diputus Pacar, Mahasiswa Coba Bunuh Diri

Diancam Diputus Pacar, Mahasiswa Coba Bunuh Diri
Diancam Diputus Pacar, Mahasiswa Coba Bunuh Diri
BULUKUMBA -- Akibat cintanya kandas, Acca, 23 tahun, nyaris kehilangan nyawa karena mencoba bunuh diri. Mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Bulukumba, Sulawesi Selatan ini memilih rangka atap Bangunan Islamic Centre untuk melompat.

Beruntung, warga dan polisi berhasil menggagalkan aksinya. Ia kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bulukumba. Kejadiannya sekitar pukul 11.00 siang, Rabu (3/7) siang.

Sebelum melakukan bunuh diri, Acca diketahui sudah meminum cairan jenis aki (Accu, red). Saksi mata melihat Acca sempat sempoyongan sebelum akan melompat. Polisi yang tiba di tempat kejadian, mengendap-endap memanjat dan menangkap Acca.

Di kantor Polsek, Acca mengaku hendak bunuh diri karena diancam mau diputuskan oleh kekasihnya, Erni, 19 tahun, salah seorang mahasiswi perguruan tinggi di Bulukumba. Kapolsek Ujung Bulu, AKP Sultan Taherong menganggap aksi itu bukan tindak kriminal, dan akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan. (sbi)

BULUKUMBA -- Akibat cintanya kandas, Acca, 23 tahun, nyaris kehilangan nyawa karena mencoba bunuh diri. Mahasiswa salah satu perguruan tinggi di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News