Meski Lelah, Fatin Terus Ladeni Pengemar

Meski Lelah, Fatin Terus Ladeni Pengemar
Fatin Shidqia Lubis. FOTO: JPNN

jpnn.com - SEJAK terkenal menjadi jawara ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia, kegiatan Fatin Shidqia Lubis harus rela selalu diikuti dan dikerubuti pengemarnya yang kian banyak. Bahkan para fans setia yang menamakan dirinya 'Fatinistic' ini kerap menyambangi kediamannya untuk bertemu sang idola. Namun meskin didera lelah, pelantun lagu 'Memilih Setia' ini berusaha tak mau mengecewakan para pengemarnya.

"Rumah saya kan enggak ada pagarnya, jadi penggemar Fatin kalau datang ya tinggal masuk saja ke rumah. Habis pulang dari acara Fatin tetep temuin mereka, meski muka anak saya udah kelihatan capek banget. Saya kadang-kadang sampai kasian liatnya, tapi ya itulah Fatin," kisah Bahari Lubis, ayah Fatin saat dihubungi JPNN, Rabu (18/9).

Namun lambat laut para pengemarnya ini mengerti kesibukan gadis berusia 17 tahun ini. "Kalau dulu awal-awal hampir setiap hari ada yang dateng ke rumah dan datangnya sering malam. Tapi sekarang, mereka sudah agak mengerti kalau Fatin memang sibuk dan lebih ngerti waktu," papar Bahari.

Meski didera jadwal yang padat, Bahari tetap mengontrol Fatin dan selalu mengingatkan bahwa pendidikan tetap nomor satu. Maka itu, jadwal kegiatan Fatin pun baru bisa dilakukan sepulang sekolah. "Senin-Jumat siang dia sekolah. Pulang sekolah paling buat kegiatan ataupun les. Kalau Sabtu dan Minggu biasanya off air atau ke luar kota," terangnya.

Pria yang berprofesi sebagai guru di SMA 28 Jakarta ini menilai Fatin terbilang memiliki fisik yang kuat, hal ini terbukti karena Fatin jarang sakit. "Alhamdulillah sampai hari ini dia senang, saya juga heran anak itu fisiknya kuat padahal kegiatannya banyak. Saya dan mamanya selalu ingatkan untuk jaga kesehatan," pungkasnya. (chi/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Cher Tolak Tampil di Rusia

SEJAK terkenal menjadi jawara ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia, kegiatan Fatin Shidqia Lubis harus rela selalu diikuti dan dikerubuti pengemarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News