Mourinho Kembali Ejek Manchester City

Mourinho Kembali Ejek Manchester City
Jose Mourinho. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON- Tensi jelang laga Manchester City kontra Chelsea benar-benar panas. Kedua tim sama-sama melemparkan psy war atau perang urat syaraf jelang laga di Etihad Stadium, Selasa (4/2) dini hari WIB.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho untuk kali kesekian melancarkan serangan. Pelatih berjuluk The Special One itu menilai, City bukan tim yang berprestasi. Itu mengacu pada perbandingan jumlah dana yang dikeluarkan dan tropi yang didapat.

Meski jor-joran membeli pemain, City hanya memenangi satu tropi Premier League. Sementara, di Liga Champions, tim berjuluk The Citizens itu belum bisa berbuat banyak. City bahkan hanya bisa bertahan di fase grup pada musim 2011/2012 dan 2012/2013.

“Mereka memenangkan satu gelar Premier League dan beberapa piala. Hanya di kompetisi Eropa mereka tak bisa berbuat banyak,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (3/2).

Mourinho juga tak yakin City bakal mendapat hasil bagus di Liga Champions musim ini. Pasalnya, Vincent Kompany dkk bakal bersua tim heat Barcelona pada babak 16 besar. Mengalahkan Barcelona tentu bukan pekerjaan mudah bagi City.

“Berbicara dengan jujur, mereka menampilkan performa sangat buruk di Liga Champions sebelumnya. Selain itu, mereka juga sangat jelek ketika berlaga di Liga Europa,” tegas mantan pelatih Inter Milan itu. (jos/jpnn)


LONDON- Tensi jelang laga Manchester City kontra Chelsea benar-benar panas. Kedua tim sama-sama melemparkan psy war atau perang urat syaraf jelang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News