Anisa Rahma Bikin Cherrybelle Nangis

Anisa Rahma Bikin Cherrybelle Nangis
Anisa Rahma bikin Cherrybelle menangis. Foto: INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - KEHADIRAN Anisa Rahma menjadi kejutan dalam perayaan ulang tahun ke-3 Cherrybelle, Minggu (16/3). Dikemas dalam bentuk mini konser yang disiarkan langsung SCTV, girlband beranggotakan Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy itu mendapat banyak kejutan. Salah satunya, kehadiran mantan personel Anisa Rahma.

Berbalut sackdress merah, Anisa datang membawa kue tart untuk kesembilan personel Cherrybelle. Sembilan? Ya, setelah menggelar seleksi ketat, akhirnya Cherrybelle punya personel baru bernama Novi Herlina yang menggantikan posisi Anisa. Saat melihat Anisa datang, Angel cs tidak bisa menahan tangis haru.

”Sudah enam bulan (nggak ketemu). Ini baru ketemu lagi di momen spesial,” kata Anisa seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (17/3).

Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 12 Oktober 1990 itu pun ikut menangis saat Angel cs memeluknya. ”Rasanya kangen banget sama mereka. Aku lama banget nggak ketemu sama mereka. Mereka semua sangat cantik,” ungkapnya lalu tersenyum.

Banyak kenangan yang tiba-tiba muncul di kepala Anisa saat bertemu personel Cherrybelle. Dulu, mereka melewati suka dan duka bersama-sama hingga akhirnya Anisa memutuskan hengkang pada 18 Oktober 2013.

”Yang dikangenin kalau misalnya bangun pagi, (melihat) muka mereka, karena antre mandi. Pokoknya apa yang dilakukan kita waktu bersama di basecamp bareng itu nggak ada lagi setelah aku tidak bersama mereka,” ungkap Anisa yang kini tengah sibuk syuting sinetron Tiba-Tiba Cinta. (ash)


KEHADIRAN Anisa Rahma menjadi kejutan dalam perayaan ulang tahun ke-3 Cherrybelle, Minggu (16/3). Dikemas dalam bentuk mini konser yang disiarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News