Ahsan/Hendra Cuma 23 Menit Tekuk Ganda Singapura

Ahsan/Hendra Cuma 23 Menit Tekuk Ganda Singapura
Ahsan/Hendra Cuma 23 Menit Tekuk Ganda Singapura

jpnn.com - SINGAPURA- Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak menemui kesulitan berarti pada laga pertama Singapura Open Superseries 2014. Ahsan/Hendra sukses menekuk wakil tuan rumah Chen Yong Zhao/Robin Gonansa dengan skor 21-5, 21-17 di Singapore Indoor Stadium, Rabu (9/4).

Laga itu memang berjalan sangat timpang. Maklum, keduanya memang dipisahkan perbedaan kualitas yang sangat menyolok. Ahsan/Hendra adalah ganda campuran peringkat pertama dunia.

Di sisi lain, sang lawan bukan termasuk barisan pasangan top dunia. Tak heran, Ahsan/Hendra hanya membutuhkan waktu 23 menit untuk membungkus laga dengan kemenangan.

“Kami masih coba-coba karena ini pertandingan pertama. Masih ada yang kurang pas dari penampilan tadi. Lawan juga bagus di set kedua,” terang Hendra di laman resmi PP PBSI.

Ya, Ahsan/Hendra memang terlihat melakukan eksperimen di laga itu. Setelah menang mudah dengan skor 21-5 di set pertama, Ahsan/Hendra sempat “bermain-main” pada set kedua. Alhasil, mereka hanya bisa menang dengan skor 21-17.

“Di set kedua agak ketat karena lawan sudah tidak gampang mati sendiri,” tegas Ahsan. (jos/jpnn)


SINGAPURA- Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak menemui kesulitan berarti pada laga pertama Singapura Open Superseries 2014. Ahsan/Hendra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News