2 Ganda Putri Melangkah ke Perempat Final

2 Ganda Putri Melangkah ke Perempat Final
Suci Rizky Andini/Tiara Rosalia menjadi pembuka tiket Indonesia setelah menekuk wakil Tiongkok, Zhong Qianxin/Xia Huan dengan skor 22-24, 21-18, 22-20 di Singapore Indoor Stadium, Kamis (10/4). Getty Images

jpnn.com - SINGAPURA - Performa para pebulutangkis ganda putri di Singapura Open Superseries 2014 cukup memuaskan. Itu terjadi setelah dua wakil ganda putri sukses menembus babak perempat final.

Suci Rizky Andini/Tiara Rosalia menjadi pembuka tiket Indonesia setelah menekuk wakil Tiongkok, Zhong Qianxin/Xia Huan dengan skor 22-24, 21-18, 22-20 di Singapore Indoor Stadium, Kamis (10/4).

“Kuncinya kami main berani. Namun yang paling kami sayangkan ketika kehilangan set pertama meski sudah memimpin di angka 20 duluan,” terang Suci di laman PP PBSI.

Langkah Suci/Tiara diikuti Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang sukses menjungkalkan wakil Korsel, Lee So Hee/Shin Seung Chan lewat laga straight set dengan skor 21-16, 21-19.

“Kami bermain dengan kontrol diri agar tidak terjebak permainan Korea yang cepat. Kami meredam permainan mereka dengan teknik yang kami miliki," ungkap Greysia.

Sayangnya, langkah mereka tak bisa diikuti Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati yang dipaksa harus mengakui ketangguhan wakil Jepang, Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda lewat laga rubber set dengan skor 16-21, 21-18, 17-21. (jos/jpnn)


SINGAPURA - Performa para pebulutangkis ganda putri di Singapura Open Superseries 2014 cukup memuaskan. Itu terjadi setelah dua wakil ganda putri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News