Ayu Ting Ting Tertawa saat Lihat Anaknya Tengkurap

Ayu Ting Ting Tertawa saat Lihat Anaknya Tengkurap
Ayu Ting Ting Tertawa saat Lihat Anaknya Tengkurap. INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - AYU Ting Ting tengah menikmati peran barunya sebagai ibu. Melihat tumbuh kembang anak semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak yang mulai tengkurap dan berinteraksi. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu pun mengaku hari-harinya dihiasi tawa kebahagiaan.

’’Bilqis sudah bisa tengkurap, ketawa, interaksi. Lagi lucu-lucunya,’’ ujar Ayu seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (9/5).

Rupanya, Ayu terlihat percaya diri dengan status barunya sebagai janda. Tidak ada rasa kekhawatiran membesarkan anak sebagai single parent.

Tidak jarang, dia menemani buah cintanya dengan mantan suaminya Enji. Bahkan, Ayu tidak ragu untuk mengajak putri sulungnya itu bekerja. ’’Dari dulu (waktu di kandungan) udah dibawa (kemana-mana). Tapi sekarang kalau ajak juga ke tempat kerjaan yang nggak terlalu jauh. Kalau ke luar kota, ya nggak mungkin lah,” jelasnya.

Dalam membesarkan buah hatinya itu, Ayu sangat berhati-hati. Dia mengaku tidak pernah memberi pengasuhan Bilqis kepada orang lain. Ayu bahkan menolak jasa baby sitter dan lebih memilih untuk menjalaninya sendiri dibantu orang tuanya. ’’Ibu memang larang dan aku pun memang nggak mau,’’ tegasnya.

Seakan mengerti akan pekerjaan ibunya sebagai orang tua tunggal, sang anak diakuinya tidak rewel saat ditinggal bekerja. Pun ketika diajak ke tempat kerja, Bilqis bisa begitu tenang. ’’Untungnya Bilqis nggak pernah rewel. Malem tidur, siang main. Sudah teratur pola tidur dia,’’ jelasnya.

Keputusan untuk mengajak putrinya bekerja bukan karena takut diculik mantan suaminya, hanya saja dia ingin memberikan perhatiannya yang lebih kepada buah hatinya itu. Jika terlalu lama ditinggal, dirinya khawatir komunikasi dengan buah hatinya tersebut berkurang.

Padahal, di usia Bilqis saat ini menurut sejumlah pakar adalah masa-masa golden age. Dimana anak belajar tumbuh kembang. ’’Saya kan kerja, jadi semaksimal mungkin, nomer satu Bilqis. Kalau pas nggak ambil kerjaan, seharian aku selalu sama dia. Kebetulan, ibu juga bantu ngejagain,’’ tandasnya. (ash)


AYU Ting Ting tengah menikmati peran barunya sebagai ibu. Melihat tumbuh kembang anak semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak yang mulai tengkurap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News