Massa Ingatkan Ferrari Harus Belajar dari Williams

Massa Ingatkan Ferrari Harus Belajar dari Williams
Felipe Massa. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON- Pembalap Williams, Felipe Massa menyampaikan saran untuk mantan timnya Ferrari. Menurut Massa, Ferrari harus belajar dari kesuksesan Williams di balapan Formula 1 musim ini.

Saat ini, Williams sukses bertengger di posisi keempat klasemen sementara sektor konstruktor dengan koleksi 135 angka. Hasil itu merupakan lesatan pesat dibanding musim lalu ketika Williams finish di urutan kesembilan klasemen akhir. Di sisi lain, Ferrari yang merupakan tim raksasa masih terpaku di urutan ketiga dengan torehan 142 poin.

“Suatu hari nanti, jika saya harus berganti tim lagi, saya ingin membawa pengalaman yang saya dapat di Williams,” terang Massa sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Jumat (8/8).

Pembalap asal Brasil itu menambahkan, Williams mampu menyediakan mobil yang sangat kompetitif di balapan F1 musim ini. Tak heran, Valtteri Bottas mampu menyodok ke urutan kelima dengan koleksi 95 angka.

“Kini kami juga kompetitif di sektor yang lainnya. Hal paling penting adalah kami memiliki mobil yang kompetitif. Saya juga bisa kompetitif. Itulah hal yang paling saya perhatikan,” tegas Massa. (jos/jpnn)


LONDON- Pembalap Williams, Felipe Massa menyampaikan saran untuk mantan timnya Ferrari. Menurut Massa, Ferrari harus belajar dari kesuksesan Williams


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News