Mancini Tak Tertarik Latih Napoli

Mancini Tak Tertarik Latih Napoli
Mancini Tak Tertarik Latih Napoli

jpnn.com - MILAN - Roberto Mancini memang masih berstatus jobless alias pengangguran. Meski begitu, pelatih yang karib disapa Mancio itu tak serta merta mau melatih sebuah tim. Buktinya, Mancini enggan menukangi Napoli.

Sebagaimana diketahui, Mancini memang terus dikabarkan bakal segera menggeser posisi Rafael Benitez sebagai nahkoda tim berjuluk I Partenopei itu. Hal itu terjadi setelah Benitez gagal mengangkat prestasi Napoli.

Hingga kini, Napoli hanya mampu memetik empat poin dari empat laga pembuka Serie A 2014/2015. Selain itu, Napoli juga tersisih dari kualifikasi Liga Champions.

“Saya tak akan menggantikan peran Banitez di Napoli. Tidak ada komunikasi antara saya dan Napoli,” terang Mancini sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Sabtu (27/9).

Sebelumnya, Mancini juga dikabarkan bakal menukangi timnas Portugal. Namun, Federasi Sepakbola Portugal akhirnya menunjuk Fernando Santos untuk menangani Cristiano Ronaldo dkk.

“Saya menjadi pelatih Portugal? Itu tidak pernah dibicarakan. Saya tak tertarik dengan pembicaraan seperti itu,” tegas pelatih berusia 49 tahun tersebut. (jos/jpnn)


MILAN - Roberto Mancini memang masih berstatus jobless alias pengangguran. Meski begitu, pelatih yang karib disapa Mancio itu tak serta merta mau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News