Kesabaran jadi Kunci Kemenangan Barca atas Granada

Kesabaran jadi Kunci Kemenangan Barca atas Granada
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Foto: IST

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona menunjukkan performa sangat mengesankan pada pekan keenam La Liga 2014/2015. Skuat racikan Luis Enrique itu mampu menggilas Granada dengan sor 6-0 (3-0) di Nou Camp, Sabtu (27/9) malam WIB.

Hasil itu menjadi pelipur lara bagi Barcelona yang sempat ditahan imbang Malaga dengan skor 0-0 pada tengah pekan lalu. Selain itu, kemenangan tersebut juga mengokohkan posisi Barca di pucuk klasemen.

“Kami tahu, laga melawan Malaga sangat berat. Mereka bertahan dengan sangat baik. Granada juga ingin melakukan hal yang sama. Namun, kami lebih sabar dan punya kecepatan,” terang gelandang Barcelona, Ivan Rakitic di laman Marca.

Dalam laga itu, Rakitic juga mampu menciptakan satu gol. Sebelumnya, gelandang asal Kroasia itu juga menyumbangkan gol saat Barcelona menggilas Levante dengan skor telak 5-0.

“Kami berada di trek yang benar. Saya sangat sennag dengan bagaimana saya mengawali musim ini. Saya sangat menikmatinya. Saya benar-benar bersyukur,” tegas mantan gelandang Sevilla itu. (jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona menunjukkan performa sangat mengesankan pada pekan keenam La Liga 2014/2015. Skuat racikan Luis Enrique itu mampu menggilas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News