Ibra Bawa PSG Kudeta Marseille

Ibra Bawa PSG Kudeta Marseille
Zlatan Ibrahimovic. Foto: getty images

jpnn.com - PARIS - Zlatan Ibrahimovic kembali menemukan ketajamannya sebagai salah satu bomber garang di dunia.

Ibra menunjukkannya ketika membantu Paris Saint Germain menekuk Nantes dengan skor 2-1 (1-1) pada pekan ke-17 Ligue 1 di Parc Des Princes, Minggu (7/12) dini hari WIB.

Bomber asal Swedia itu berhasil memborong semua gol kemenangan PSG. Sebelumnya, PSG sempat tertinggal setelah Alejandro Bedoya mencetak gol saat laga baru berlangsung delapan menit.

Keran gol Ibra dibuka ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-34. Ibra akhirnya memastikan kemenangan tim berjuluk Le Parisien itu lewat golnya pada menit ke-48.

Kemenangan itu membuat PSG berhasil mengkudeta Marseille dari posisi puncak klasemen sementara. PSG kini berhak duduk di puncak setelah mengemas 37 angka dari 17 laga.

Namun, Marseille bisa menggeser PSG jika mampu menumbangkan Metz, Senin (8/12) dini hari WIB. Di sisi lain, kekalahan itu membuat Nantes duduk di posisi kesembilan dengan 24 angka. (jos/jpnn)

 

 


PARIS - Zlatan Ibrahimovic kembali menemukan ketajamannya sebagai salah satu bomber garang di dunia. Ibra menunjukkannya ketika membantu Paris Saint


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News